Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

A2 Hosting, Hosting WordPress Paling Rekomendasi

Jika mungkin anda tidak familiar dengan A2 hosting, tidak masalah. Dulu saya juga sama. Tapi di sini saya akan mencoba untuk mereview A2 Hosting agar bisa bersama-sama memahami berbagai kelebihan hosting yang meski bukan terbaik, tapi tetap bisa menjadi rekomendasi bagi website marketing anda. Sebelum banyak membahas mengenai kelebihannya, anda akan saya kenalkan terlebih dahulu mengenai salah satu rekomendasi hosting WordPress ini.

Profil Singkat A2 Hosting

A2 hosting ini sebenarnya telah berdiri sejak tahun 2001 dengan nama inquinet. Lalu pada tahun 2003 direbranding dan berganti nama menjadi A2 Hosting. Meski tidak sepopuler Siteground ataupun Bluehost, hosting ini masih banyak digunakan oleh pelaku bisnis online. Karena A2 hosting terus berkembang dengan menerapkan teknik-teknik canggih dan terbaru untuk memaksimalkan kinerja server hosting.

Kelebihan A2 Hosting

A2 Hosting sangat percaya diri pada kecepatan server yang mereka miliki. Lalu bagaimana dengan kelebihan lainnya? Apakah sama mengesankannya? Berikut beberapa kelebihan salah satu hosting WordPress ini.

  1. Selama sekitar 7 bulan melakukan monitoring, didapat hasil rata-rata uptime A2 hosting adalah 99,90%. Uptime ini masih kalah jauh dengan Siteground yang memiliki hasil 99,99% tetapi lebih baik daripada pesaing utamanya, yaitu Fast Comet yang hanya mencapai 99,88%.
  2. Ada beberapa klaim yang dilakukan oleh A2 hosting. Seperti membatasi jumlah pengguna pada server shared hosting agar kinerja hosting tetap berada pada performa yang cukup baik. Selain itu, A2 Hosting juga menggunakan SSD untuk meningkatkan kemampuan server. Berbeda dengan hosting lainnya yang hanya menggunakan OS atau database MYSQL saja, tidak sekaligus menggunakan file-file website.

    Lalu bagaimana dengan fakta sebenarnya? Perlu saya akui bahwa A2 hosting memang cepat. Tapi kurang begitu stabil. Ini tidak lebih baik daripada dua pesaingnya dimana Siteground unggul dengan 0,844 detik, lalu Fast Comet dengan 0,967 detik dan yang terakhir adalah A2 Hosting dengan 1,14 detik
  1. Jika anda mencari hosting dengan sistem keamanan yang baik, A2 hosting memang layak untuk direkomendasikan. A2 Hosting menawarkan berbagai jenis fitur security yang baik. Seperti PatchMan, free HackScan, two factor authentification, reinforced DDos protection hingga dual firewall dan virus scanner. Semua jenis security ini bisa ditemui pada setiap paket A2 hosting.
  2. A2 Hosting bisa dikatakan sebagai penyedia hosting yang adil. Bagaimana tidak? A2 Hosting akan memberikan jaminan uang kembali dalam 30 hari pertama. Misalnya anda telah membeli paket selama satu tahun. Tetapi, pada bulan kedua pemakaian anda akan menghentikan pemakaian, maka anda bisa meminta refund untuk 10 bulan yang tidak terpakai. Bagaimana? Sangat adil bukan? Sistem seperti ini hanya dilakukan oleh A2 Hosting dan Kinsta.

Harga Paket A2 Hosting

Untuk kisaran harganya, A2 Hosting memang lebih murah dan terjangkau. Pada halaman depan atau homepage, A2 Hosting mematok harga $2,99 untuk tiap bulannya. Tapi sayangnya harga tersebut hanya bisa didapatkan ketika mengambil paket berlangganan selama 3 tahun. Jika ingin berlangganan hanya setahun, anda harus mengeluarkan dana sebanyak $6,99 tiap bulan dan $4,39 tiap bulan pada tahun kedua. Artinya, jika dibandingkan dengan Siteground dan Fast Comet, sebenarnya harga A2 Hosting lebih mahal.

Itulah beberapa review tentang kelebihan A2 Hosting sebagai salah satu hosting WordPress. Jika anda berniat untuk pindah hosting, maka A2 Hosting akan menyediakan layanan migrasi hosting secara gratis.

Untuk pemesanan Silahkan klik A2 Hosting untuk dapaet menikmati segala kelebihannya.


Related Post :




Tinggalkan komentar